BAYU SKAK JADI KURIR??!! ADU AKTING DENGAN RAY SAHETAPY DALAM WEBSERIES RAMADHAN



Jakarta – 12 April 2022 – Bayu Skak akan beradu akting dengan aktor senior kawakan, Ray Sahetapy dan berperan sebagai kurir dalam webseries, Ramadhan Si Kurir : “Heri The Hero”. Selain Bayu Skak dan Ray Sahetapy ada beberapa artis pendukung lain di webseries tersebut di antaranya adalah Aryo Wahab dan Canti Tachril.

Bercerita tentang kehidupan seorang anak muda dari keluarga yang cukup berada, bernama Heri (diperankan oleh Bayu Skak). Bapaknya, Bagas (Ray Sahetapy), adalah pengusaha toko baju yang memiliki beberapa toko. Namun kini usahanya mengalami kemunduran karena meningkatnya aplikasi belanja online dan juga karena pandemi. Banyak tokonya yang harus tutup, hanya satu yang tersisa. Kehidupan keluarga Heri pun merosot tajam. Heri yang tadinya kuliah di kampus ternama, punya pacar cantik bernama Lalita, kini harus mengorbankan kuliahnya dan menjadi kurir. Hubungannya dengan Lalita hancur, dikhianati sahabatnya sendiri. Bagaimana perjuangan Heri menyelamatkan martabat keluarganya? Bagaimana ia bisa membuktikan diri pada teman-temannya? Ikuti kisah Heri dalam perjalanannya menjadi seorang kurir yang mengantarkan kebaikan kepada customer dan orang-orang di sekitarnya dalam webseries Ramadhan Si Kurir: “Heri The Hero”.

Bayu Skak yang baru kali ini mendapatkan peran sebagai kurir menceritakan pengalamannya selama proses syuting berlangsung. “Berkesan sekali saat beradu akting dengan om Ray Sahetapy, karena scene-scene tersebut sangat menimbulkan emosional, dan semua talent juga sangat mendukung untuk membuat series Heri the Hero menjadi sebuah cerita yang sangat bisa dinikmati oleh semua kalangan.” demikian ujar Bayu.

Paxel – logistik berbasis aplikasi dengan beragam layanan mulai dari delivery hingga marketplace jajanan khas nusantara – menggandeng Fremantle dalam pembuatan webseries ini sebagai sarana untuk berbagi pesan dan nilai kebaikan di bulan Ramadhan. Sosok Heri sendiri merupakan gambaran kurir Paxel (disebut Happiness Hero) yang dikenal sangat berdedikasi dan selalu melayani dengan hati ikhlas. “Melalui webseries ini, kami ingin masyarakat mendapat konten hiburan yang berkualitas sekaligus bisa mengambil makna dan semangat juang dari seorang Heri. Sosoknya yang selalu bekerja dan menjalani hidup dengan nilai #antarkankebaikan kami harap dapat menjadi inspirasi banyak orang untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan di bulan ini,” jelas Rezka Ilhamsyah, EVP Growth & Marketing Paxel.

Ramadhan Si Kurir: “Heri The Hero” akan hadir sebanyak 10 episode dan akan tayang setiap hari Rabu, Jumat dan Minggu jam 19.00 WIB, mulai tanggal 13 April 2022 di kanal YouTube Daniel Mananta Network dan YouTube Paxelco.

Supaya tidak ketinggalan episodenya, jangan lupa untuk subscribe  kedua YouTube tersebut dan nyalakan loncengnya.

 

Tentang Fremantle:

 Pencipta konten dunia terkemuka, dan juga produser dan distributor dari sejumlah brand televisi yang dikenal di manca negara seperti Idols, Got Talent, X Factor, Family Feud dan Take Me Out. Fremantle memiliki jaringan yang beroperasi di 26 negara, memproduksi lebih dari 11 ribu jam program acara, memperkenalkan lebih dari 60 format acara, dan juga menayangkan lebih dari 420 show secara global dalam setahun. Disamping itu, Fremantle juga telah mendistribusikan lebih dari 20 ribu jam konten di lebih dari 200 wilayah di dunia.

Fremantle juga menjalankan hampir 300 channel YouTube. Di tahun 2017 konten dari Fremantle, termasuk X Factor dan Idol telah meraih angka 26,2 milyar dalam jumlah penonton. Di Indonesia, Fremantle telah menciptakan, memproduksi dan mendistribusikan konten berkualitas tinggi sejak tahun 1996.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Website                      : https://www.fremantle.co.id/

Twitter                        : @Fremantle_ID

Instagram                    : @Fremantleid

Fanpages                     : @FremantleIndonesia

YouTube                    : Fremantle Indonesia

 

Tentang Paxel:

Paxel adalah perusahaan logistik berbasis teknologi yang juga menyediakan layanan ekosistem digital. Paxel didirikan akhir tahun 2017 untuk untuk menjawab tantangan pengiriman cepat, aman dan terjangkau di Indonesia. Paxel menjadikan inovasi dan kepedulian sosial sebagai landasan dalam melahirkan layanannya, yang meliputi pengiriman sameday dalam kota dan antarkota, PaxelBox – smart locker untuk titip dan kirim barang, PaxelMarket – platform jajanan khas daerah, PaxelBig – untuk pengiriman berat s/d 20kg, dan PaxelRecycle – jemput dan kelola sampah ecommerce.

Paxel memiliki misi untuk membantu mendigitalkan UMKM di seluruh Indonesia melalui pemasaran PaxelMarket, pengiriman sehari sampai, dan Jaminan Makanan Aman. Melalui jangkauan kirimnya, saat ini Paxel telah membantu UMKM mengembangkan pasarnya di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, hingga Sulawesi. Sampai April 2022, Paxel diperkuat oleh ribuan Happiness Hero (kurir) yang telah melayani lebih dari 1.700.000 user di Indonesia dan mengirimkan lebih dari 8.500.000 paket dengan tingkat ketepatan waktu di atas 98%.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Website                      : http://www.paxel.co

Twitter                        : @paxelco_

Instagram                    : @paxel.co

Fanpages                     : @Paxel Indonesia

YouTube                     : Paxelco